Sewa laptop sleman - tempatnya rental laptop sleman yogyakarta

Rentalesia Sewa Laptop Sleman Yogyakarta

sewa laptop sleman


Di era digital sekarang ini, laptop memiliki peran yang cukup penting bagi individu maupun instansi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun tidak semua orang maupun instansi memerlukan pembelian laptop baru yang mungkin hanya digunakan sesekali saja, Oleh karena itu kami hadir sebagai penyedia jasa sewa laptop dan berbagai peralatan elektronik kantor lainnya di wilayah sleman daerah istimewa yogyakarta. 

Layanan Rental Laptop Sleman :

1. Rental Laptop untuk Instansi / Perusahaan
Kami menyewakan laptop-laptop berkualitas tinggi untuk berbagai acara seperti ujian berbasis komputer, seminar, konferensi, presentasi, dan berbagai keperluan lainnya.

2. Rental Laptop untuk Perorangan
Kami juga melayani kebutuhan individu yang memerlukan laptop tambahan untuk keperluan pribadi atau profesional.

3. Rental Laptop Harian, Mingguan dan Bulanan
Kami menawarkan fleksibilitas dalam masa sewa, mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, semakin lama durasi sewa maka akan semakin murah harga sewanya.

4. Pengiriman dan Pemasangan
Kami menyediakan layanan pengiriman langsung ke lokasi acara atau tempat kerja pelanggan, serta bantuan pemasangan untuk memastikan segalanya berjalan lancar.


Harga sewa laptop sleman

Kami memberikan harga yang bervariatif dan sangat negosiable menyesuaikan dengan jumlah, spesifikasi dan durasi sewa, umunya harga sewa laptop satuan untuk daerah sleman mulai dari 80-150 rb perhari, 300-400 rb perminggu dan 450-600 rb perbulan.

Mau yang lebih murah segera hubungi kami dan nego sama admin ya 😀


Sewa laptop sleman


Manfaat sewa laptop sleman

Sewa laptop memberikan berbagai manfaat bagi para penggunanya, kali ini rentalesia akan mengulas berbagai manfaat sewa laptop sleman untuk berbagai kebutuhan baik untuk perorangan maupun instansi atau organisasi tertentu.

1.Hemat Biaya 

Membeli laptop baru tentunya akan mengeluarkan biaya yang mahal, terutama untuk instansi atau organisasi yang membutuhkan laptop dalam jumlah banyak. Dengan menyewa laptop tentunya akan mengurangi biaya tersebut, hal ini sangat menguntungkan terutama bagi perusahaan maupun perorangan yang membutuhkan laptop untuk jangka waktu tertentu, seperti untuk ujian, pelatihan, seminar atau untuk keperluan pekerjaan yang sifatnya sementara.

2. Fleksibilitas

Layanan sewa laptop sleman memberikan layanan yang fleksible dalam manajemen sumber daya teknologi, anda dapat menyesuaikan spesifikasi, durasi sewa dan jumlah perangkat sesuai dengan kebutuhan anda, serta tersedianya back up unit demi kelancaran acara dan pekerjaan anda. 

3. Dukungan Teknis

Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kendala atau masalah teknis pada perangkat yang anda sewa, karena tim teknis kami akan memberikan dukungan teknis dan pemeliharan pada perangkat yang anda sewa sehingga dapat mengurangi down time pada pekerjaan maupun acara anda. Jika terjadi kerusakan pada perangkat yang anda sewa, tim kami akan segera mengirimkan perangkat pengganti atau memperbaikinya.

4. Mengurangi beban penyimpanan dan upgrade

Dengan menyewa laptop anda dapat meminimalisir beban penyimpanan, pemeliharaan perangkat dan biaya upgrade. Perusahaan tidak perlu menyimpan banyak perangkat yang jarang digunakan dan tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan dan biaya upgrade perangkat tersebut. Hal ini akan mengurangi biaya operasional perusahaan.


Dengan komitmen kami terhadap kualitas, keandalan, fleksibilitas, dan layanan pelanggan, Rentalesia siap menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan sewa laptop sleman dan sekitarnya.


Keunggulan rentalesia sewa laptop sleman

1. Harga lebih murah
2. Free instalasi software sesuai dengan kebutuhan pengguna
3. Free ongkir wilayah sleman dan jogja
4. Free back up unit jika memenuhi syarat minimal sewa
5. Tersedia unit pengganti jika perangkat mengalami kendala
6. Syarat mudah tanpa ribet

Bagi anda yang sedang membutuhkan layanan penyewaan laptop sleman segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan dan harga terbaik dari kami. 


Diskusi